Kamis, 05 Mei 2011

Y! Alert: wolipop

Yahoo! Alerts
My Alerts

The latest from wolipop


Hubungan Cinta Jennifer Love Hewitt Kandas Top
Aktris Jennifer Love Hewitt dikabarkan memutuskan hubungan cintanya dengan Alex Beh. Padahal belum lama ini, Jennifer mengungkapkan bahwa Alex adalah pria paling romantis di dunia.
 
7 Alasan Sahabat Lebih Penting Daripada Kekasih Top
Kekasih memang memberi 'percikan-percikan' yang menambah warna dalam hidup. Tapi dalam situasi tertentu, keberadaan sahabat bisa jadi lebih penting daripada kekasih.
 
Ini Dia Kekasih Pippa Middleton Top
Bukan hanya Kate Middleton saja yang punya pria tampan dalam hidupnya seperti Pangeran William. Sang adik, Pippa pun memiliki pacar yang juga tampan yaitu mantan atlet cricket Inggris, Alex Loudon.
 
Jumlah Garam yang Aman Dikonsumsi Tubuh Top
Selain berfungsi menambah rasa pada makanan, garam juga berguna untuk memaksimalkan kerja saraf dan otot. Namun, mengonsumsi secara berlebihan juga bisa memberikan dampak buruk. Lalu berapa jumlah garam yang aman dikonsumsi?
 
Tips Berbelanja Underwear yang Tepat Top
Celana dalam atau underwear, meski kecil, tetap jadi salah satu elemen penting dalam berbusana. Agar tidak salah pilih, berikut ini beberapa langkah yang bisa diikuti untuk berbelanja celana dalam yang tepat.
 
Kenali Penyebab Jerawat & Cara Mengatasinya Top
Ada faktor-faktor lainnya yang menyebabkan jerawat timbul. Ingin tahu? Berikut empat faktor penyebab jerawat dan cara mengatasinya.
 
Ussy & Andhika Pratama Diprotes Kurang Mesra Top
Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja merilis single duet yang berjudul 'Kupilih Hatimu'. Saat tampil di atas panggung, Ussy dan Andhika pun diminta lebih mesra.
 
5 Alasan Pria Menyukai Wanita Lebih Tua Top
Mungkin masih banyak orang yang menilai tidak lazim hubungan antara pria muda dengan wanita yang telah berumur. Berikut ini beberapa alasan mengapa pria memilih wanita yang lebih tua.
 
2 Variasi Resep Bekal Untuk Anak Top
Agar anak tidak jajan sembarang saat di sekolah, tidak ada salahnya jika Anda memberinya bekal dengan menu sehat dan nikmat. Sebagai panduan, simaklah dua variasi menu yang sesuai dengan selera anak.
 
Apakah Saya Dipermainkan Si Dia? Top
Saya wanita single umur 27 tahun. Punya kawan dekat tapi statusnya nggak jelas. Yang ingin saya tanyakan benarkah dia mencintai saya atau hanya pura-pura. Dia bilang suka sama saya tapi dia nggak mau berkomitmen. Bagaimana sebaiknya hubungan saya dengannya?
 
Mirande Kerr Tetap Seksi karena Menari Top
Setelah melahirkan anak pertamanya, model Victoria's Secret, Miranda Kerr begitu cepat terlihat langsing dan seksi. Apa rahasianya? Rupanya Miranda suka menari.
 
Pierre Cardin Ingin Jual Label Busananya Rp 12 T Top
Sadar tidak akan selamanya berkarya di dunia mode, Pierre Cardin pun membuat sebuah keputusan besar. Desainer legendaris tersebut menyatakan akan segera menjual label busananya.
 
Terapi Air untuk Sembuhkan Jerawat Top
Air bukan hanya berfungsi untuk menyegarkan atau membuang racun dalam tubuh saja. Ternyata air juga sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit.
 
Ini Dia Penyebab Wanita Memalsukan Orgasme Top
Sebagian besar wanita memalsukan orgasmenya. Menurut penelitian, ada 70% wanita yang melakukan itu. Apa yang membuat para wanita tersebut memalsukan orgasme?
 
5 Peregangan untuk Semangatkan Pagi Anda Top
Tubuh terasa lemas dan kaku saat bangun pagi? Beberapa gerakan peregangan ini bisa membuat otot-otot rileks dan otak lebih jernih sehingga tubuh pun terasa segar dan siap menjalani aktivitas.
 
Sepatu Clarks Turun Harga Jadi Rp 600 Ribuan Top
Ingin membeli sepatu baru? Sepertinya sekarang saat yang tepat. Brand sepatu Clarks tengah menggelar diskon besar. Setelah diskon, sepatu Clarks dijual menjadi Rp 600 ribuan.
 
Kate Middleton Pakai Parfum Rp 980 Ribu Saat Menikah Top
Satu lagi misteri seputar penampilan Kate Middleton di hari pernikahannya yang terungkap. Istri Pangeran William ini diketahui mamakai parfum asal Inggris yang namanya kurang dikenal.
 
Trik Memperkenalkan Hobi Baca Pada Bayi Top
Ada banyak manfaat dari hobi membaca. Jadi tidak ada salahnya memperkenalkan hobi tersebut pada anak, sejak bayi. Ini dia triknya.
 
Miranda Kerr Tetap Seksi karena Menari Top
Setelah melahirkan anak pertamanya, model Victoria's Secret, Miranda Kerr begitu cepat terlihat langsing dan seksi. Apa rahasianya? Rupanya Miranda suka menari.
 
Bergaya Modern dengan Kacamata Juicy Couture Top
Ingin menambah koleksi kacamata hitam Anda? Jangan lewatkan produk terbaru dari label eksklusif Juicy Couture. Bentuk dan detail feminin cocok bagi Anda yang ingin tampil modern.
 
Trik Menghindari Pertengkaran Soal Urusan Rumah Top
Bertengkar soal urusan rumah kerap terjadi pada pasangan suami-istri. Pertengkaran itu biasanya karena si suami tidak mau membantu istrinya mengurus rumah. Bagaimana cara menghindari keributan tersebut?
 
3 Aturan Seks yang Boleh Anda Langgar Top
Sudah banyak aturan tentang seks yang sering dimuat di buku atau artikel majalah. Tapi tahukah Anda, ada beberapa peraturan seks yang tidak harus selalu Anda ikuti?
 
Tips Menjadi 'Pemenang' di Kantor Top
Tidak perduli karakter Anda tegas atau lembut, kesempatan untuk mendapat promosi jabatan atau tampil cemerlang saat presentasi sama besarnya. Bagaimana caranya?
 
Lotion Biotherm Efektif Melawan Kerut Top
Selain mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, Anda juga bisa memudarkan garis halus dengan krim anti aging. Salah satunya krim anti aging yang mutakhir adalah dari Biotherm, yang diklaim efektif memperbaiki kondisi kulit.
 
Victoria Beckham Siapkan Kamar Bayi Rp 141 Juta Top
Pasangan selebriti David dan Victoria Beckham telah menyiapkan kamar mewah untuk calon putrinya yang akan segera lahir. Mereka mengeluarkan uang 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 141 juta untuk membangun kamar tersebut.
 
Cosmolite, Inovasi Koper Terbaru dari Samsonite Top
Apakah Anda penggemar travelling? Rasanya kurang pas jika perjalanan Anda tanpa ditemani sebuah koper yang ringan dengan desain yang kokoh.
 
Tips Membawa Hewan Peliharaan di Pesawat Top
Membawa hewan peliharaan saat berpergian dengan pesawat memang sedikit merepotkan. Tapi jika Anda tidak punya pilihan lain, berikut ini beberapa hal penting untuk diperhatikan.
 
Geulis, Butik Kain Tradisional Dengan Desain Modern Top
Saat ini kain tradisional Indonesia tidak banyak disentuh oleh kaum muda. Namun tidak dengan dua desainer Indonesia, Imelda Hudiyono dan Marysia Winarta yang membuat butik bernama Geulis.
 
Penampilan Terbaik Wanita yang Tidak Diperhatikan Pria Top
Dari pada Anda merias diri dari tiga jam sebelum bertemu, lebih baik simpan waktu Anda untuk hal-hal yang lebih berguna. Karena percuma saja, si dia tidak terlalu menyadari penampilan Anda. Ingin tahu hal-hal apa saja yang tidak disadari pria?
 
3 Resep Cake Cokelat Lezat Top
Cake cokelat merupakan kue yang digemari berbagai kalangan. Tebalnya lapisan cokelat, dapat menggoda siapa saja yang melihat. Berikut ini beberapa ide resep varian cake cokelat yang dapat Anda coba.
 
4 Cara Mengakhiri Perselingkuhan Top
Bagi sebagian orang selingkuh bisa membuat seseorang kecanduan, sekali mencobanya maka akan sulit untuk setia. Namun bukan berarti perselingkuhan tak dapat diakhiri, berikut empat cara mengakhirinya.
 
6 Minuman yang Baik untuk Kesehatan Top
Hampir semua orang tahu bahwa rajin mengonsumsi air putih bisa berikan manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Namun selain air putih, ada enam minuman lain yang juga bisa membantu menjaga metabolisme tubuh. Apa saja?
 
Hanya Butuh 10 Menit untuk Tampil Cantik! Top
Jika Anda termasuk wanita sibuk yang tidak punya banyak waktu merawat atau merias diri, ada beberapa tips yang bisa membantu Anda tampil cantik hanya dalam 10 menit.
 

CREATE MORE ALERTS:

Auctions - Find out when new auctions are posted

Horoscopes - Receive your daily horoscope

Music - Get the newest Album Releases, Playlists and more

News - Only the news you want, delivered!

Stocks - Stay connected to the market with price quotes and more

Weather - Get today's weather conditions




You received this email because you subscribed to Yahoo! Alerts. Use this link to unsubscribe from this alert. To change your communications preferences for other Yahoo! business lines, please visit your Marketing Preferences. To learn more about Yahoo!'s use of personal information, including the use of web beacons in HTML-based email, please read our Privacy Policy. Yahoo! is located at 701 First Avenue, Sunnyvale, CA 94089.