Sabtu, 07 Mei 2011

Y! Alert: wolipop

Yahoo! Alerts
My Alerts

The latest from wolipop


Parfum Halle Berry Raih Penghargaan Bergengsi Top
Aktris Halle Berry sudah sukses merilis tiga koleksi parfum. Kini kesuksesan itu semakin berbuah manis. Salah satu parfumnya meraih penghargaan bergengsi.
 
Jakarta Mega Wedding Festival Kembali Digelar Top
Untuk memberi kemudahan dalam mewujudkan pernikahan impian kepada para calon pengantin, Jakarta Mega Wedding & Jewelleries Festival 2011 kembali digelar di Hall D JIExpo PRJ Kemayoran. Pada festival ini, ratusan vendor berpartisipasi dan siap membantu Anda.
 
4 Alasan Klise Saat Memutuskan Hubungan Top
Saat hubungan yang Anda jalin dengan si dia tidak berjalan lancar, putus disebut-sebut sebagai salah satu yang tepat. Agar tidak menyakiti hati, Anda atau si dia pun menggunakan alasan putus yang terdengar klise.
 
Vira Yuniar & Teuku Ryan Bersatu Lagi Top
Aktris Vira Yuniar resmi bercerai dengan aktor Teuku Ryan tahun lalu. Namun pada 2011 ini, Teuku Ryan membawa kabar bahagia. Menurutnya, ia dan Vira sudah bersatu lagi.
 
5 Dampak Buruk Televisi untuk Kesehatan Top
Banyak pakar kesehatan yang mengatakan bahwa kebiasaan menonton televisi yang berlebihan bisa memberikan pengaruh negatif bagi kesehatan tubuh. Berikut lima alasan mengapa Anda harus membatasi kebiasaan buruk tersebut.
 
Eva Mendes & Naomi Watts Jadi Duta Pantene Top
Eva Mendes dan Naomi Watts selebriti yang sama-sama cantik dan bertalenta di dunia akting. Kini, keduanya dipersatukan sebagai brand ambassador terbaru untuk shampo Pantene.
 
Tampil Klasik dengan Tote Bag Proenza Schouler Top
Tampilan busana atau aksesori berwarna serba putih merupakan salah satu tren terbaru di musim ini. Melengkapi tren tersebut, label Proenza Schouler pun menawarkan tas berpalet putih dan coklat yang bisa menjadi salah satu 'must have item'.
 
Kylie Minogue Konser di Jakarta 27 Juni Top
Penyanyi asal Australia Kylie Minogue akan singgah ke Jakarta dalam rangkaian konser tur dunianya. Kylie akan konser di Tanah Air pada 27 Juni mendatang.
 
Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Baru Putus Top
Memang bukan hal yang mudah untuk melupakan mantan kekasih, tapi semestinya Anda tidak melakukan hal-hal yang justrus membuat Anda terjebak dalam kenangan masa lalu. Ada beberapa hal-hal yang semestinya Anda tidak boleh lakukan ketika baru putus cinta.
 
Resep Soto Khas dari Berbagai Daerah Top
Soto, salah satu makanan selera nusantara ini memang memiliki ragam variasi. Berikut ini tiga resep soto khas berbagai daerah.
 
1 dari 3 Istri Tak Percaya Suami Bayar Tagihan Top
Tidak sedikit orang menganggap, pria lebih bisa dipercaya dalam mengurus keuangan. Namun menurut survei terbaru, 1 dari 3 istri tak percaya pada suami mereka soal urusan membayar tagihan.
 
'Glee' Meluncur ke Bioskop 12 Agustus Top
20th Century Fox TV berencana untuk merilis sebuah film berjudul 'Glee Live! 3D!'. Layar lebar yang diambil dari cuplikan saat konser live 'Glee' itu akan tayang di bioskop Agustus 2011.
 
Hanya 4 Jam, Diskon Hingga 70% di Mal Taman Anggrek Top
Memeriahkan hari Ibu Internasional, Mal Taman Anggrek mempersembahkan sebuah acara khusus yang bertema 'Girls Night Out'. Dalam acara itu, mal tersebut menggelar diskon hingga 70% hanya dalam waktu empat jam.
 
Ini Alasan Pria Menyukai Payudara Top
Menurut penelitian, saat bertemu wanita, 47% pria langsung mengarahkan matanya pada payudara. Kenapa mereka begitu menyukai payudara wanita?
 

CREATE MORE ALERTS:

Auctions - Find out when new auctions are posted

Horoscopes - Receive your daily horoscope

Music - Get the newest Album Releases, Playlists and more

News - Only the news you want, delivered!

Stocks - Stay connected to the market with price quotes and more

Weather - Get today's weather conditions




You received this email because you subscribed to Yahoo! Alerts. Use this link to unsubscribe from this alert. To change your communications preferences for other Yahoo! business lines, please visit your Marketing Preferences. To learn more about Yahoo!'s use of personal information, including the use of web beacons in HTML-based email, please read our Privacy Policy. Yahoo! is located at 701 First Avenue, Sunnyvale, CA 94089.