Minggu, 27 November 2011

Y! Alert: wolipop

Yahoo! Alerts
My Alerts

The latest from wolipop


Hidup Di Kota Besar Bisa Buat Orang Jadi Tak Sehat? Top
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bayi yang lahir dan tumbuh di kota besar berpotensi menghadapi berbagai masalah kesehatan baik secara fisik maupun mental. Benarkah?


 
H&M Ingin Ajak Tom Ford untuk Berkolaborasi Top
Kolaborasi H&M dengan Versace berlangsung dengan sukses. Seperti ingin mendapat kesuksesan yang sama, H&M pun dikabarkan tengah mengandeng desainer ternama lainnya untuk melakukan kolaborasi terbaru.


 
Resepsi, Aliya Cantik dengan Kebaya Merah dari Lace Top
Nuansa merah mendominasi dekorasi pesta pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya). Begitu juga dengan busana pengantin yang dikenakan keduanya.


 
Tak Ada Prosesi Adat di Resepsi Ibas & Aliya Top
Berbeda dengan siraman dan akad nikah yang dipenuhi dengan ritual adat dan keagamaan, resepsi pernikahan Ibas dan Aliya berlangsung cukup singkat. Tidak ada prosesi khas adat Jawa maupun ritual khusus.


 
Dekorasi Nan Romantis di Resepsi Ibas & Aliya Top
Resepsi pernikahan Ibas dan Aliya telah dilangsungkan pada malam ini (26/11/2011), tepat pukul 19.00 di Jakarta Convention Center. Nuansa Jogjakarta yang romantis tampak mewarnai pesta pernikahan tersebut.


 
Ada Website Khusus untuk Putuskan Hubungan Asmara Top
Mungkin tidak ada orang yang menganggap putusnya hubungan asmara merupakan momen yang menyenangkan. Tapi sebuah situs di China bisa membuat masalah percintaan tersebut lebih mudah dihadapi.


 
'Edgy Style', Ajang Pamer Karya 8 Desainer Muda Top
Semakin banyak brand fashion baru yang berpotensi. Edgy Style, event fashion terbaru, menampilkan 8 nama baru dalam industri mode Indonesia.


 
Seks yang Aktif Bisa Buat Pensiunan Lebih Bahagia Top
Banyak orang yang takut untuk menghadapi masa pensiun. Tetapi jika Anda memiliki keheidupan seks yang aktif, tampaknya tak perlu khawatir. Menurut penelitian, seks bisa buat pensiunan merasa lebih bahagia.


 
3 Cara Alami untuk Mempercantik Bulu Mata Top
Berbagai produk kosmetik dan perawatan mahal pun dicoba untuk mendapatkan bulu mata yang cantik. Namun, tahukah Anda bahwa ada cara alami untuk memperindah bulu mata?


 
Ingin Datang Ke Pernikahan Ibas & Aliya? Ini Jalurnya! Top
Resepsi pernikahan Ibas dan Aliya akan digelar hari ini, Sabtu (26/11/11). Berikut beberapa alternatif jalur masuk ke acara pernikahan yang digelar di JCC tersebut.


 
12 Zona Erotis Berdasarkan Zodiak (Bagian 2) Top
Apa yang disukai si dia saat bercinta? Selain soal karir dan percintaan, kehidupan seks ternyata bisa dipengaruhi zodiak. Coba kenali titik rangsang pasangan Anda berdasarkan zodiaknya.


 
98% Istri Beperan Aktif Kelola Keuangan Keluarga Top
Masalah keuangan kini bukan hanya jadi urusan pria. Menurut survei terbaru, 98% istri pun kini berperan aktif mengelola keuangan keluarga.


 
9 Cara Sederhana Menyenangkan Hati Kekasih Top
Memberi perhatian khusus atau ikut dalam kegiatan yang jadi hobinya, sudah cukup untuk membuat kekasih senang dan ingin selalu di dekat Anda. Ini dia beberapa tips yang bisa untuk menyenangkan hati pasangan.


 
8 Tempat Terjorok di Mall Top
Tidak disangka, mall besar sekalipun memiliki tempat-tempat yang menyimpan banyak kuman. Waspadai 8 area ini agar tidak tertular virus.


 
5 Alasan untuk Mengunjungi Konsultan Pernikahan Top
Semua orang tahu bahwa kehidupan pernikahan tak selamanya mudah. Bukan mengajarkan untuk menjadi lemah, namun jika Anda dan pasangan tak mampu menghadapi suatu masalah, konsultan pernikahan adalah jawabannya.


 
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Top
Asmara Taurus, jangan sampai Anda melakukan kesalahan untuk kedua kalinya. Bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya?


 
Parah! Ada Kontes Vagina Terindah Top
Sebuah kontes yang kurang pantas digelar di Amerika Serikat. Salah satu klub di Portland, Oregon membuat kontes vagina terindah.


 
2 Pilihan Perawatan Kecantikan Beraroma Cokelat Top
Selain aromanya yang menenangkan, cocoa juga dipercaya dapat melembabkan kulit tubuh serta kulit kepala. Sebagai rekomendasi, berikut dua pilihan perawatan kecantikan yang bisa Anda pilih.


 
Dipacari Duda 47 Tahun, Bisakah Kami Menikah? Top
Saya sedang dekat dengan pria yang selisih usia 21 tahun, duda cerai memiliki 3 anak kandung. Bisakah kami menikah?
 
Tote Bag Besar Jadi Favorit Fashionista Musim Ini Top
Lupakan sejenak tas berukuran 'imut' dengan detail penuh di sana-sini. Kali ini giliran tote bag berukuran besar dengan tampilan polos yang menjadi incaran para pecinta mode dunia.


 
Wow, Ada Sex Toys Berbentuk Alat Make-Up Top
Sebuah produsen mainan seks orang dewasa membuat inovasi unik. Mereka membuat sex toys serupa peralatan make-up.


 
Julio Iglesias Konser di Jakarta 4 Desember Top
Untuk kesekian kalinya penyanyi flamboyan Julio Iglesias akan menyambangi Jakarta. Kali ini ia diagendakan untuk konser tunggal pada 4 Desember mendatang.


 
Bocah 7 Tahun Selamatkan Keluarganya dari Kebakaran Top
Meski masih anak-anak, bocah ini bisa jadi pahlawan untuk keluarganya. Anak laki-laki berusia tujuh tahun itu menyelamatkan keluarganya ketika mereka nyaris jadi korban kebakaran.


 
10 Iklan Fashion yang Dianggap 'Berbahaya' Top
Walaupun hasil rekayasa, beberapa iklan fashion dinggap mengajarkan hal yang keliru. Berikut 10 iklan fashion yang mengundang banyak respon publik.


 
Kris Humphries Anggap Reality Show Kim Kardashian Sampah Top
Eks pacar Kris Humphries, Bianka Kamber, mengungkap kisah cintanya dulu dengan bintang NBA itu. Ia mengaku Kris pernah bilang kalau reality show Kim Kardashian, acara sampah.


 
Tips Agar Mertua Tak Campuri Urusan Rumah Tangga Top
Menjaga hubungan baik dengan mertua adalah sebuah kewajiban. Tapi bagaimana caranya agar mertua tidak ikut campur urusan rumah tangga Anda?


 
5 Kesalahan Berdandan yang Buat Anda Tampak Tua Top
Rata-rata wanita berdandan agar terlihat mempesona dan tampak lebih muda. Namun tanpa sadar, Anda memakai make-up dengan cara yang salah sehingga wajah pun tampak lebih tua.


 
Brad Pitt & Angelina Jolie Ingin Adopsi Anak Lagi Top
Memiliki enam orang anak tampaknya belum cukup bagi Brad Pitt dan Angelina Jolie. Kedua pasangan itu pun dikabarkan ingin mengadopsi anak lagi.


 

CREATE MORE ALERTS:

Auctions - Find out when new auctions are posted

Horoscopes - Receive your daily horoscope

Music - Get the newest Album Releases, Playlists and more

News - Only the news you want, delivered!

Stocks - Stay connected to the market with price quotes and more

Weather - Get today's weather conditions




You received this email because you subscribed to Yahoo! Alerts. Use this link to unsubscribe from this alert. To change your communications preferences for other Yahoo! business lines, please visit your Marketing Preferences. To learn more about Yahoo!'s use of personal information, including the use of web beacons in HTML-based email, please read our Privacy Policy. Yahoo! is located at 701 First Avenue, Sunnyvale, CA 94089.