Senin, 28 November 2011

Y! Alert: wolipop

Yahoo! Alerts
My Alerts

The latest from wolipop


Terlalu Sayang Kakak, Pippa Middleton Diputusin Pacar Top
Kabar tak sedap kembali menerpa adik Kate Middleton. Akibat terlalu sayang dengan sang kakak, Pippa pun dikabarkan putus untuk yang kesekian kalinya dengan kekasihnya, Alex Loudon.


 
Trik Merapikan Make-up Di Tengah Kesibukan Top
Agar riasan wajah tetap maksimal, Anda perlu merapikan riasan sesekali. Namun, bagi wanita sibuk merapikan riasan harus dilakukan dengan cepat. Bagaimana caranya?


 
Tips Agar Mertua Tak Campuri Urusan Rumah Tangga Top
Menjaga hubungan baik dengan mertua adalah sebuah kewajiban. Tapi bagaimana caranya agar mertua tidak ikut campur urusan rumah tangga Anda?


 
5 Kesalahan Berdandan yang Buat Anda Tampak Tua Top
Rata-rata wanita berdandan agar terlihat mempesona dan tampak lebih muda. Namun tanpa sadar, Anda memakai make-up dengan cara yang salah sehingga wajah pun tampak lebih tua.


 
Brad Pitt & Angelina Jolie Ingin Adopsi Anak Lagi Top
Memiliki enam orang anak tampaknya belum cukup bagi Brad Pitt dan Angelina Jolie. Kedua pasangan itu pun dikabarkan ingin mengadopsi anak lagi.


 
Hidup Di Kota Besar Bisa Buat Orang Jadi Tak Sehat? Top
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bayi yang lahir dan tumbuh di kota besar berpotensi menghadapi berbagai masalah kesehatan baik secara fisik maupun mental. Benarkah?


 
H&M Ingin Ajak Tom Ford untuk Berkolaborasi Top
Kolaborasi H&M dengan Versace berlangsung dengan sukses. Seperti ingin mendapat kesuksesan yang sama, H&M pun dikabarkan tengah mengandeng desainer ternama lainnya untuk melakukan kolaborasi terbaru.


 
Resepsi, Aliya Cantik dengan Kebaya Merah dari Lace Top
Nuansa merah mendominasi dekorasi pesta pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya). Begitu juga dengan busana pengantin yang dikenakan keduanya.


 
Tak Ada Prosesi Adat di Resepsi Ibas & Aliya Top
Berbeda dengan siraman dan akad nikah yang dipenuhi dengan ritual adat dan keagamaan, resepsi pernikahan Ibas dan Aliya berlangsung cukup singkat. Tidak ada prosesi khas adat Jawa maupun ritual khusus.


 
Dekorasi Nan Romantis di Resepsi Ibas & Aliya Top
Resepsi pernikahan Ibas dan Aliya telah dilangsungkan pada malam ini (26/11/2011), tepat pukul 19.00 di Jakarta Convention Center. Nuansa Jogjakarta yang romantis tampak mewarnai pesta pernikahan tersebut.


 
Ada Website Khusus untuk Putuskan Hubungan Asmara Top
Mungkin tidak ada orang yang menganggap putusnya hubungan asmara merupakan momen yang menyenangkan. Tapi sebuah situs di China bisa membuat masalah percintaan tersebut lebih mudah dihadapi.


 
'Edgy Style', Ajang Pamer Karya 8 Desainer Muda Top
Semakin banyak brand fashion baru yang berpotensi. Edgy Style, event fashion terbaru, menampilkan 8 nama baru dalam industri mode Indonesia.


 
Seks yang Aktif Bisa Buat Pensiunan Lebih Bahagia Top
Banyak orang yang takut untuk menghadapi masa pensiun. Tetapi jika Anda memiliki keheidupan seks yang aktif, tampaknya tak perlu khawatir. Menurut penelitian, seks bisa buat pensiunan merasa lebih bahagia.


 
3 Cara Alami untuk Mempercantik Bulu Mata Top
Berbagai produk kosmetik dan perawatan mahal pun dicoba untuk mendapatkan bulu mata yang cantik. Namun, tahukah Anda bahwa ada cara alami untuk memperindah bulu mata?


 
Ingin Datang Ke Pernikahan Ibas & Aliya? Ini Jalurnya! Top
Resepsi pernikahan Ibas dan Aliya akan digelar hari ini, Sabtu (26/11/11). Berikut beberapa alternatif jalur masuk ke acara pernikahan yang digelar di JCC tersebut.


 
12 Zona Erotis Berdasarkan Zodiak (Bagian 2) Top
Apa yang disukai si dia saat bercinta? Selain soal karir dan percintaan, kehidupan seks ternyata bisa dipengaruhi zodiak. Coba kenali titik rangsang pasangan Anda berdasarkan zodiaknya.


 
98% Istri Beperan Aktif Kelola Keuangan Keluarga Top
Masalah keuangan kini bukan hanya jadi urusan pria. Menurut survei terbaru, 98% istri pun kini berperan aktif mengelola keuangan keluarga.


 
9 Cara Sederhana Menyenangkan Hati Kekasih Top
Memberi perhatian khusus atau ikut dalam kegiatan yang jadi hobinya, sudah cukup untuk membuat kekasih senang dan ingin selalu di dekat Anda. Ini dia beberapa tips yang bisa untuk menyenangkan hati pasangan.


 
8 Tempat Terjorok di Mall Top
Tidak disangka, mall besar sekalipun memiliki tempat-tempat yang menyimpan banyak kuman. Waspadai 8 area ini agar tidak tertular virus.


 
5 Alasan untuk Mengunjungi Konsultan Pernikahan Top
Semua orang tahu bahwa kehidupan pernikahan tak selamanya mudah. Bukan mengajarkan untuk menjadi lemah, namun jika Anda dan pasangan tak mampu menghadapi suatu masalah, konsultan pernikahan adalah jawabannya.


 
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Top
Asmara Taurus, jangan sampai Anda melakukan kesalahan untuk kedua kalinya. Bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya?


 
Parah! Ada Kontes Vagina Terindah Top
Sebuah kontes yang kurang pantas digelar di Amerika Serikat. Salah satu klub di Portland, Oregon membuat kontes vagina terindah.


 
2 Pilihan Perawatan Kecantikan Beraroma Cokelat Top
Selain aromanya yang menenangkan, cocoa juga dipercaya dapat melembabkan kulit tubuh serta kulit kepala. Sebagai rekomendasi, berikut dua pilihan perawatan kecantikan yang bisa Anda pilih.


 
Dipacari Duda 47 Tahun, Bisakah Kami Menikah? Top
Saya sedang dekat dengan pria yang selisih usia 21 tahun, duda cerai memiliki 3 anak kandung. Bisakah kami menikah?
 
Tote Bag Besar Jadi Favorit Fashionista Musim Ini Top
Lupakan sejenak tas berukuran 'imut' dengan detail penuh di sana-sini. Kali ini giliran tote bag berukuran besar dengan tampilan polos yang menjadi incaran para pecinta mode dunia.


 
Ini Dia, Cara Berhemat Saat Berbelanja Baju Anak Top
Hanya karena anak-anak tumbuh dengan cepat, bukan berarti Anda harus mengeluarkan banyak uang saat membeli pakaiannya. Ada banyak cara agar bisa berhemat, simak di sini.


 
7 Hal Yang Ditakuti Pria Saat Bercinta Top
Wanita kerap dilanda berbagai kekhawatiran saat akan bercinta dengan pasangannya. Sementara pria, sepertinya mereka selalu tampak percaya diri dan bisa dengan mudahnya mencapai orgasme.


 
7 Hal yang Harus Dilakukan Sehari Sebelum Nikah Top
Pernikahan sudah di depan mata, biasanya perasaan antara senang sekaligus panik meliputi calon pengantin. Apa saja yang masih harus dilakukan satu hari menjelang hari besar Anda?


 
4 Tips Memilih Meja Makan Sesuai Kondisi Ruangan Top
Pemilihan meja makan perlu jadi perhatian jika Anda berencana membelinya. Menentukan meja makan tidaklah terlalu sulit, hanya saja ada beberapa hal yang harus Anda cermati.


 
3 Rekomendasi Resep Mi Bihun Pedas Top
Mi bihun tampaknya bisa menjadi pilihan tepat untuk santap siang. Tambahan rasa pedas tentu bisa membuat acara makan jauh lebih nikmat.


 
25% Wanita Merasa Tidak Perlu Diet Walau Gemuk Top
Banyak wanita yang merasa selalu gagal dalam dietnya. Ternyata caranya menilai dirilah yang menyebabkan kegagalan tersebut.


 
Selena Gomez Tak Sabar Ingin Punya Adik Top
Penyanyi dan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan tengah berbahagia. Ia menyatakan sedang menunggu kelahiran sang adik.


 
7 Sikap Istri yang Kurang Disukai Suami Top
Bukan hanya ketidaksetiaan atau masalah keuangan yang bisa merusak keharmonisan rumah tangga. Sikap Anda sebagai istri pun terkadang membuat suami geram. Berikut ini beberapa sikap itu.


 
3 Pilihan Sunblock untuk Wajah Berminyak & Sensitif Top
Memakai sunblock saat akan beraktivitas seharian di luar ruangan adalah hal wajib. Namun penggunaan tabir surya yang tak sesuai jenis kulit, kerap kali memberikan masalah baru pada wajah.


 
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Top
Aries, jangan bersikap negatif. Cobalah Anda bisa lebih tenang dan sayang kepadanya. Simak ramalan zodiak lainnya berikut ini.


 
Gaya Daur Ulang Fashion ala Lauren Conrad Top
Meskipun dikenal sebagai selebriti muda yang selalu tampil stylish, Lauren Conrad mengaku tidak boros. Ia punya trik tersendiri dalam berbusana.


 
Kenapa Malas Bercinta Saat Hamil? Top
Saya sudah 7 bulan menikah. Sekarang sedang hamil 4 bulan. Selama saya hamil saya tidak bergairah untuk melakukan hubungan suami-istri. Mengapa ketika hamil rasanya seorang istri tidak bergairah?


 
Sudah Pacaran Lagi, Suami Menolak Cerai Top
Saya pisah dengan suami sudah dua tahun, tapi kami tidak bercerai. Suami dia tidak bisa bersama lagi karena sekarang dia sedang berpacaran dengan gadis berusia 25 tahun. Masih adakah jodoh di antara kita?


 
Rahasia Cindy Crawford Tetap Seksi di Usia 45 Top
Supermodel Cindy Crawford terlihat tetap seksi di usianya yang ke-45. Baru-baru ini, Cindy memamerkan lekuk tubuhnya yang indah dalam balutan bikini.


 
Tampilkan Model Terlalu Seksi, Iklan Axe Dilarang Tayang Top
Iklan Axe kembali mendapat kecaman. Setelah menuai kontroversi di Afrika Selatan, kini iklan produk deodoran itu lagi-lagi ditindak oleh standar periklanan di Inggris.


 
Rugi, Pemiliki Topshop Akan Tutup 260 Tokonya Top
Topshop dikabarkan mengalami penurunan keuntungan yang cukup signifikan. Pemiliknya Philip Green bahkan telah mengumumkan akan menutup sebanyak 260 tokonya di Inggris.


 
Rugi, Pemilik Topshop Akan Tutup 260 Tokonya Top
Topshop dikabarkan mengalami penurunan keuntungan yang cukup signifikan. Pemiliknya Philip Green bahkan telah mengumumkan akan menutup sebanyak 260 tokonya di Inggris.
 
Lady Gaga Ungkap Kehidupan Pribadi Lewat 100 Ribu Foto Top
Ingin tahu kehidupan pribadi Lady Gaga? Fotografer Terry Richardson ungkap 100 ribu foto kehidupan lain dari penyanyi eksentrik itu.


 
Pindah Kerja Malah Gagal, Akankah Karir Membaik? Top
Saya beberapa bulan lalu memutuskan pindah kerja dengan tawaran lebih baik, akan tetapi dalam 5 bulan semua gagal. Akankah karir saya bisa membaik lagi dan dapat pekerjaan secepatnya?


 
Awas, Konsentrasi Kerja Terganggu Karena 7 Hal Ini Top
Banyak faktor yang bisa mengganggu konsentrasi kerja di kantor, bahkan hal-hal sekecil apapun. Oleh karena itu, kenali apa saja yang bisa merusak konsentrasi kerja dan solusi mengatasinya.


 
Lady Gaga Dilukis Bugil oleh Tony Bennett Top
Penyanyi Lady Gaga mengaku sangat mengagumi penyanyi veteran Tony Bennett. Demi Bennett yang selain menyanyi juga jago melukis, Gaga pun rela tampil bugil.


 
Yang Perlu Diperhatikan Saat Pacaran dengan Duda Top
Menjalin kedekatan dengan duda bisa menjadi hubungan yang sensitif. Perhatikan hal-hal berikut ini ketika menjalin kedekatan dengan duda, apalagi jika si dia telah memiliki anak.


 
Foto-foto Annisa Pohan di Pernikahan Ibas & Aliya Top
Annisa Pohan berbagi kebahagiaan di momen istimewa adik iparnya, Ibas - Aliya, melalui serangkaian foto. Yuk kita lihat.


 
Remaja 18 Tahun Diam-diam Hadiahi Ibunya Ginjal Top
Sarah Nesbit sudah bertahun-tahun menunggu pendonor ginjal yang tepat untuknya. Ia pun sangat terkejut ketika diberitahu ada ginjal yang tepat untuknya. Ginjal itu tak lain dari putrinya sendiri.


 
Ini Sebabnya Wanita Lebih 'Terikat' Usai Bercinta Ketimbang Pria Top
Banyak wanita merasa lebih terikat dengan pasangannya setelah bercinta dibandingkan pria. Ternyata, hal tersebut disebabkan pengaruh sebuah hormon. Apa itu?


 
8 Foto Bayi Selebriti Hollywood Termahal Top
Bayi-bayi selebriti Hollywood sudah bisa menghasilkan uang, meski mereka baru lahir. Inilah delapan bayi seleb yang fotonya sukses dijual dengan harga mahal, seperti dikutip Forbes.


 
4 Tipe Teman yang Bisa Bahayakan Hubungan Cinta Top
Ada tipe teman yang bisa berikan pengaruh buruk pada kehidupan percintaan Anda. Simak 4t tipe teman yang bisa menyebabkan retaknya hubungan Anda dan pasangan.


 
Ini Caranya Agar Tulang Tidak Cepat Keropos Top
Osteoporosis kini jadi masalah yang dialami cukup banyak wanita di seluruh dunia. Anda tentu tidak mau hal serupa terjadi. Lakukan pencegahan dengan cara ini agar tulang tak cepat keropos.


 

CREATE MORE ALERTS:

Auctions - Find out when new auctions are posted

Horoscopes - Receive your daily horoscope

Music - Get the newest Album Releases, Playlists and more

News - Only the news you want, delivered!

Stocks - Stay connected to the market with price quotes and more

Weather - Get today's weather conditions




You received this email because you subscribed to Yahoo! Alerts. Use this link to unsubscribe from this alert. To change your communications preferences for other Yahoo! business lines, please visit your Marketing Preferences. To learn more about Yahoo!'s use of personal information, including the use of web beacons in HTML-based email, please read our Privacy Policy. Yahoo! is located at 701 First Avenue, Sunnyvale, CA 94089.