Selasa, 29 November 2011

Y! Alert: wolipop

Yahoo! Alerts
My Alerts

The latest from wolipop


10 Hal Penting dalam Mempromosikan Diri di Pekerjaan Top
Dalam masalah pekerjaan, wanita rata-rata menjadi sosok yang pasif dan menutup diri. Ada 10 hal yang bisa menjadi panduan dalam melakukan promosi diri.


 
Demi Moore Sindir Ashton Kutcher Lewat Twitter? Top
Setelah mengumumkan percerainnya di Twitter, Demi Moore sempat tidak nge-twit beberapa hari. Pada Kamis lalu, aktris 49 tahun itu kembali berkicau di situs jejaring sosial itu.


 
7 Tanda Pria Belum Bisa Lupakan Mantan Kekasihnya Top
Saat ini Anda tidak yakin apakah pria yang sedang dekat dengan Anda sudah benar-benar melupakan mantan kekasihnya. Cari tahu jawabannya di sini.


 
Rajin Rapikan Lemari Buat Anda Hemat Belanja Top
Hanya dengan merapikan kembali lemari baju, Anda bisa menghemat pengeluaran belanja setiap bulannya. Bagaimana caranya?


 
Kim Kardashian Cerai Karena Yoga Bareng Pria Bugil? Top
Episode pertama reality show terbaru Kim Kardashian menampilkan socialite itu diajari yoga oleh seorang pria tanpa busana. Aktivitas itu membuat Kris Humphries marah besar. Gara-gara itukah mereka cerai?


 
3 Resep Daging dengan Saus Teriyaki Top
Teriyaki merupakan saus ala Jepang yang cukup populer di dunia, terutama Indonesia. Jika ingin membuat makanan dengan saus khas ini, ada tiga resep masakan yang bisa Anda coba.


 
Obsesi Tubuh Ideal yang Membahayakan Nyawa Top
Semakin banyak remaja yang rela melakukan tindakan ekstrim agar mendapatkan bentuk tubuh ideal. Penggunaan steroid hingga operasi plastik salah satunya.


 
Robert Pattinson Malu Berakting Orgasme Top
Di dalam film terbarunya, 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1', Robert Pattinson harus melakukan adegan seks dan berpura-pura orgasme. Ia pun merasa hal itu sangat memalukan.


 
Ini Tempat yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan di Istanbul Top
Sudah menentukan rencana berlibur di akhir tahun? Anda bisa ke Kota Istanbul, Turki. Tempat menarik apa saja yang bisa Anda kunjungi di kota tua yang eksotis ini?


 
7 Aksesori untuk Seks yang Lebih 'Panas' Top
Benda-benda yang kurang populer sebagai pembangkit gairah bercinta mungkin justru bisa jadi cara ampuh membuat aktivitas seks lebih menyenangkan. Apa saja?


 
Suami Masih Malas Bantu Istri Urus Rumah? Top
Pria zaman sekarang masih berpegang teguh pada prinsip 'wanitalah yang seharusnya mengurus rumah'. Menurut survei terbaru pun, pria belum terlalu banyak terlibat membantu wanita mengerjakan pekerjaan rumah.


 
Usai Operasi Payudara, LeAnn Rimes Malas Pakai Bra Top
Beberapa waktu lalu penyanyi LeAnn Rimes dikabarkan melakukan operasi payudara. Tampil di pubik, ia pun jadi pusat perhatian karena 'pamer' payudara dengan tidak mengenakan bra.


 
Model Batok & Warna Silver Jadi Tren Rambut 2012 Top
Jelang tahun 2012, Rudy Hadisuwarno mengungkap tren rambut yang akan berkembang di tahun depan. Menurutnya, tahun 2012 potongan seperti batok akan banyak digemari wanita dan warna silver akan menjadi tren warna terbaru.


 
Ini Sebabnya Wanita Lebih 'Terikat' Usai Bercinta Ketimbang Pria Top
Banyak wanita merasa lebih terikat dengan pasangannya setelah bercinta dibandingkan pria. Ternyata, hal tersebut disebabkan pengaruh sebuah hormon. Apa itu?


 
8 Foto Bayi Selebriti Hollywood Termahal Top
Bayi-bayi selebriti Hollywood sudah bisa menghasilkan uang, meski mereka baru lahir. Inilah delapan bayi seleb yang fotonya sukses dijual dengan harga mahal, seperti dikutip Forbes.


 
4 Tipe Teman yang Bisa Bahayakan Hubungan Cinta Top
Ada tipe teman yang bisa berikan pengaruh buruk pada kehidupan percintaan Anda. Simak 4t tipe teman yang bisa menyebabkan retaknya hubungan Anda dan pasangan.


 
Ini Caranya Agar Tulang Tidak Cepat Keropos Top
Osteoporosis kini jadi masalah yang dialami cukup banyak wanita di seluruh dunia. Anda tentu tidak mau hal serupa terjadi. Lakukan pencegahan dengan cara ini agar tulang tak cepat keropos.


 
7 Sikap Istri yang Kurang Disukai Suami Top
Bukan hanya ketidaksetiaan atau masalah keuangan yang bisa merusak keharmonisan rumah tangga. Sikap Anda sebagai istri pun terkadang membuat suami geram. Berikut ini beberapa sikap itu.


 
3 Pilihan Sunblock untuk Wajah Berminyak & Sensitif Top
Memakai sunblock saat akan beraktivitas seharian di luar ruangan adalah hal wajib. Namun penggunaan tabir surya yang tak sesuai jenis kulit, kerap kali memberikan masalah baru pada wajah.


 
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Top
Aries, jangan bersikap negatif. Cobalah Anda bisa lebih tenang dan sayang kepadanya. Simak ramalan zodiak lainnya berikut ini.


 
Gaya Daur Ulang Fashion ala Lauren Conrad Top
Meskipun dikenal sebagai selebriti muda yang selalu tampil stylish, Lauren Conrad mengaku tidak boros. Ia punya trik tersendiri dalam berbusana.


 
Kenapa Malas Bercinta Saat Hamil? Top
Saya sudah 7 bulan menikah. Sekarang sedang hamil 4 bulan. Selama saya hamil saya tidak bergairah untuk melakukan hubungan suami-istri. Mengapa ketika hamil rasanya seorang istri tidak bergairah?


 
Sudah Pacaran Lagi, Suami Menolak Cerai Top
Saya pisah dengan suami sudah dua tahun, tapi kami tidak bercerai. Suami dia tidak bisa bersama lagi karena sekarang dia sedang berpacaran dengan gadis berusia 25 tahun. Masih adakah jodoh di antara kita?


 
Rahasia Cindy Crawford Tetap Seksi di Usia 45 Top
Supermodel Cindy Crawford terlihat tetap seksi di usianya yang ke-45. Baru-baru ini, Cindy memamerkan lekuk tubuhnya yang indah dalam balutan bikini.


 
Tampilkan Model Terlalu Seksi, Iklan Axe Dilarang Tayang Top
Iklan Axe kembali mendapat kecaman. Setelah menuai kontroversi di Afrika Selatan, kini iklan produk deodoran itu lagi-lagi ditindak oleh standar periklanan di Inggris.


 
Rugi, Pemiliki Topshop Akan Tutup 260 Tokonya Top
Topshop dikabarkan mengalami penurunan keuntungan yang cukup signifikan. Pemiliknya Philip Green bahkan telah mengumumkan akan menutup sebanyak 260 tokonya di Inggris.


 
Rugi, Pemilik Topshop Akan Tutup 260 Tokonya Top
Topshop dikabarkan mengalami penurunan keuntungan yang cukup signifikan. Pemiliknya Philip Green bahkan telah mengumumkan akan menutup sebanyak 260 tokonya di Inggris.
 
Lady Gaga Ungkap Kehidupan Pribadi Lewat 100 Ribu Foto Top
Ingin tahu kehidupan pribadi Lady Gaga? Fotografer Terry Richardson ungkap 100 ribu foto kehidupan lain dari penyanyi eksentrik itu.


 
Pindah Kerja Malah Gagal, Akankah Karir Membaik? Top
Saya beberapa bulan lalu memutuskan pindah kerja dengan tawaran lebih baik, akan tetapi dalam 5 bulan semua gagal. Akankah karir saya bisa membaik lagi dan dapat pekerjaan secepatnya?


 
Ini Penyebab Tahun Pertama Pernikahan Penuh Cobaan Top
Anggapan yang mengatakan bahwa usia awal pernikahan bukanlah usia yang mudah dilalui tampaknya terbukti benar. Para peneliti pun mengungkapkan alasan di balik anggapan tersebut. Apakah itu?


 
3 Make-up Terbaru untuk Warnai Liburan Akhir Tahun Top
Menjelang liburan akhir tahun, sejumlah brand kosmetik meluncurkan produk baru mereka. Bagi Anda kolektor atau pencinta make-up, sepertinya patut melirik tiga kosmetik terbaru ini.


 
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Top
Sagitarius, asmara dengan si dia serasa lebih tenang dan membahagiakan, bahkan hampir tidak ada cekcok mulut yang menjengkelkan.


 
Sampai Kapan Berselisih dengan Anak Tiri? Top
Saya mempunyai anak tiri, dari Januari 2011 kami terus berselisih sampai hari ini. Apakah perselisihan ini akan terus berlanjut?


 
8 Busana Paling 'Pasaran' di Hollywood Top
Bagi selebriti Hollywood mengenakan baju yang sama dengan artis lain merupakan salah satu kesalahan berbusana. Berikut ini delapan baju paling 'pasaran' yang pernah dikenakan lebih dari satu seleb.


 
3 Tahun Pacaran, Anne Hathaway Umumkan Pertunangan Top
Tiga tahun berpacaran, Anne Hathaway akhirnya bertunangan dengan aktor Adam Shulman. Aktris berusia 29 tahun itu juga terlihat menggunakan cincin tunangannya.


 
Pacaran Beda Agama, Apakah Kami Berjodoh? Top
Saya dan pasangan menjalin hubungan beda agama, kami sudah membicarakan tujuan hubungan ini, yaitu pernikahan. Tetapi di antara kami tidak ada yang mau mengalah. Bisakah kami berjodoh?


 
'Digital Perm', Rambut Ikal Sensual Selama 4 Bulan Top
Menggulung rambut bagian demi bagian dengan roll tentu memakan waktu yang tidak sedikit. Kini ada teknik pengeritingan rambut yang lebih praktis dan tahan lama. Seperti apa?


 
Dihipnotis, Wanita Ini Turun 35 Kg Dalam 3 Bulan Top
Hpnyoteraphy jadi pilihan Sam Alderwish asal Inggris untuk melangsingkan tubuhnya. Sam tidak menyangka ia sukses menurunkan berat badannya 35 kg hanya dalam tiga bulan saja.


 
Wow, Ada Bra yang Lebih Ringan Daripada Udara Top
Sebuah bra revolusioner kembali diciptakan. Setelah ada bra yang bisa mencegah keriput, kini ada bra yang diklaim sebagai bra paling ringan, bahkan lebih ringan daripada udara.


 
7 Faktor yang Bisa Membahayakan Sperma Top
Banyak yang bisa memengaruhi kesehatan sperma. Sedikit saja kerusakan bisa berakibat pada kemandulan. Apa saja faktor yang bisa membahayakan sperma?


 
Terlalu Gemuk, Bocah 8 Tahun Dipisahkan dari Orangtuanya Top
Anak laki-laki asal Cleveland ini usianya baru delapan tahun. Namun berat badannya mencapai 90 kg. Bocah yang terlalu gemuk itu pun terpaksa dipisahkan dari orangtuanya.


 
7 Tips Kencan Lagi Setelah Pacaran Bertahun-tahun Putus Top
Mulai berkencan pasca putus cinta dari hubungan yang telah berlangsung lama memang sulit. Simak tujuh tips berikut yang mungkin bisa membantu Anda.


 
Daging Ayam & Telur Bisa Lindungi Otak dari Penuaan Top
Diet kolin dipercaya bisa melindungi otak Anda dari pengaruh penuaan. Ternyata tak sulit menemukan nutrisi penting ini, salah satunya terkandung dalam daging ayam dan telur.


 

CREATE MORE ALERTS:

Auctions - Find out when new auctions are posted

Horoscopes - Receive your daily horoscope

Music - Get the newest Album Releases, Playlists and more

News - Only the news you want, delivered!

Stocks - Stay connected to the market with price quotes and more

Weather - Get today's weather conditions




You received this email because you subscribed to Yahoo! Alerts. Use this link to unsubscribe from this alert. To change your communications preferences for other Yahoo! business lines, please visit your Marketing Preferences. To learn more about Yahoo!'s use of personal information, including the use of web beacons in HTML-based email, please read our Privacy Policy. Yahoo! is located at 701 First Avenue, Sunnyvale, CA 94089.