Senin, 16 Januari 2012

Y! Alert: wolipop

Yahoo! Alerts
My Alerts

The latest from wolipop


6 Fungsi Eyeshadow untuk Merias Wajah Top
Selain untuk mempercantik mata, warna-warna eyeshadow bisa diaplikasikan untuk menghias bagian wajah lainnya dengan berbagai cara. Berikut ini beberapa tips aplikasi eyeshadow.


 
Orgasme Ganda Bisa Bantu Pria Atasi Ejakulasi Dini Top
Salah satu cara untuk membantu pria mengatasi masalah ejakulasi dini adalah dengan membuatnya mendapatkan orgasme ganda. Apa itu orgasme ganda?


 
Nama Kevin & Chantal Tidak Laku di Situs Kencan Top
Saat mencari kekasih di situs kencan, nama ternyata sangat berpengaruh. Penelitian membuktikan, orang tidak akan memilih nama yang mereka anggap kurang menarik, seperti Kevin dan Chantal.


 
Balita Lucu yang Sudah Bertemu 130 Selebriti Dunia Top
Meski usianya baru satu tahun, balita ini sudah mampu menaklukkan para selebriti dunia. Setidaknya 130 selebriti dunia, sudah berhasil ditemuinya. Wow!


 
Ini Isi Goody Bag untuk Para Selebriti di Golden Globe Top
Ajang Golden Globe Awards akan digelar Minggu (15/1/2012) malam ini di California, AS. Menang atau kalah, para selebriti yang datang ke tempat tersebut tetap membawa pulang goody bag bernilai mahal. Apa isinya?


 
Trik Terlihat Cantik Saat Bangun Pagi Top
Mungkinkah terlihat cantik saat bangun pagi? Mungkin saja asal Anda melakukan enam cara berikut ini.


 
6 Sikap Wanita yang Bisa Membuat Kekasih Setia Top
Kesetiaan kini rasanya jadi hal yang sulit didapat dari pria. Tapi bukan berarti hal tersebut tidak ada. Tentu juga perlu usaha dari Anda, agar si dia tetap setia hingga ke pelaminan nanti.


 
Kristen Stewart Wajah Baru Parfum Balenciaga Top
Bintang film 'Twilight' Kristen Stewart punya tugas baru di 2012 ini. Kristen didapuk brand Balenciaga sebagai model parfum terbaru mereka.


 
3 Cara Sembunyikan Mata yang Terlihat Lelah Top
Akan sangat tidak menyenangkan bagi Anda ketika bangun tidur dengan mata yang merah, bengkak, atau sembab. Ada beberapa trik merias wajah yang bisa Anda lakukan untuk menyamarkan mata lelah tersebut.


 
'Darah Naga', Rahasia Wajah Mulus Lady Gaga Top
Meski kerap menggunakan riasan yang tidak biasa, penyanyi Lady Gaga tetap memiliki wajah halus dan terlihat tanpa keriput. Rahasianya adalah ternyata karena Gaga memakai 'darah naga'.


 
Model Tas Apa yang Cocok untuk Anda? Top
Merasa kesulitan untuk memilih jenis, bentuk, dan warna tas apa yang cocok untuk Anda? Berikut ini tips memilih tas agar sesuai dengan dan kebutuhan Anda sehari-hari.


 
Berusia 11 Tahun, Putri Noel Gallagher Terjun ke Dunia Model Top
Pentolan band Oasis, Noel Gallagher punya putri yang berbakat di dunia modelling. Di usia belianya, putri Noel digandeng agensi model ternama yang menaungi Agyness Deyn.


 
6 Kondisi Tubuh yang Bisa Ganggu Aktivitas Bercinta Top
Banyak masalah medis dan psikologis yang bisa menghalangi seseorang memiliki kehidupan seks yang berkualitas. Ini dia enam gangguan tersebut.


 
Do's & Don'ts Saat Memakai Lensa Kontak Top
Banyak pengguna lensa kontak yang malas mengikuti aturan dan cara pemakaian yang tepat. Anda termasuk? Berikut ini 9 aturan yang sebaiknya Anda cermati agar mata tetap sehat.


 
10 Tempat Tak Terduga untuk Menemukan Pria Lajang Top
Apakah Anda percaya dengan ungkapan 'cinta datang tak mengenal tempat dan waktu'? Boleh saja percaya, karena bisa saja Anda bertemu tambatan hati di 10 tempat ini. 


 
10 Tren Fotografi Fashion Musim Panas 2012 Top
Ada kesamaan konsep dari kampanye iklan berbagai brand fashion musim panas ini. Ini dia 10 tren konsep fotografi selama enam bulan ke depan.


 
Christian Louboutin Desain Sepatu untuk Penari Striptis? Top
Hampir semua selebriti dunia mengenakan sepatu rancangannya. Tapi tampaknya itu tak membuat Christian Louboutin puas. Ia dikabarkan ingin mendesain sepatu untuk para penari striptis.


 
Serbu Sale Mothercare, Baju Anak Mulai Rp 59 Ribuan Top
Ingin mencari perlengkapan untuk si kecil mulai dari busana, sepatu, kaus kaki, dan sebagainya? Mengunjungi gerai Mothercare yang sedang menggelar sale hingga 70% bisa jadi pilihan


 
7 Penampilan Terbaik & Terburuk Seleb di People Choice Awards Top
Ajang penghargaan People Choice ke-38 digelar pada Rabu (11/1/2012) waktu setempat. Tentu saja, para selebriti yang hadir berusaha untuk tampil maksimal. Simak tujuh selebriti dengan penampilan terbaik dan terburuk


 
Sulit Cerai Karena Kasihan dengan Anak, Harus Bagaimana? Top
Suami sudah pacaran dengan gadis 25 tahun. Tapi dia tidak bisa pisah dari saya dikarenakan kasihan dengan anak. Masih adakah jodoh di antara kita?


 
Miliki Kuku Unik dan Cantik di House of OPI Top
Bagi Anda penggemar perawatan kuku manicure dan pedicure, Anda bisa mencoba melakukan treatment di House of OPI. Salon kuku dari brand nail care OPI itu memberikan layanan lengkap seputar perawatan kuku.


 
7 Perlengkapan Menyusui untuk Ibu Bekerja Top
Bagi Anda yang sedang hamil, menyiapkan perlengkapan untuk mendukung ibu menyusui juga perlu dilakukan. Apa saja? Berikut ini 7 peralatan yang dibutuhkan ibu menyusui.


 
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Top
Aries, terkadang badan masih sering pegal-pegal, terutama di sekitar kaki dan semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan. Simak zodiak selengkapnya berikut ini.


 
Bisakah Menikah dengan Duda yang Lebih Tua 21 Tahun? Top
Saya sedang dekat dengan pria yang selisih usia 21 tahun, duda cerai memiliki 3 anak kandung. Bisakah kami menikah dan hidup bahagia sampai maut memisahkan?


 
4Fingers, Resto Siap Saji Bergaya Subway Top
Resto asal New York ini didominasi warna putih dengan interior ala subway. Pada hampir seluruh sisi ruangan, dihiasi coretan graffiti sehingga menimbulkan kesan muda dan hip.


 
Cara Mudah Cukupi Asupan Vitamin Lewat Diet Harian Top
Kebanyakan orang memilih mencukupi asupan vitamin dengan konsumsi pil suplemen karena kepraktisan. Namun sumber vitamin terbaik berasal dari makanan alamiah. Ini cara mudah mendapatkannya.


 
6 Hal dari Wanita yang Buat Pria Bergairah Top
Para wanita kerap merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Padahal hanya dengan beberapa cara mudah, Anda sudah bisa membuat suami ingin bercinta. Apa saja?


 
Gaun Seksi Pilihan Jolie untuk Golden Globe 2012 Top
Aktris Angelina Jolie tampil mempesona saat melenggang di karpet merah Golden Globe Awards 2012 yang digelar Minggu (15/1/2012) malam. Ia memilih mengenakan gaun seksi dari Versace.


 
Menikah 61 Tahun, Suami-Istri Meninggal Hampir Bersamaan Top
Kisah cinta sejati tapi tragis datang dari pasangan asal Pennsylvania yang meninggal dalam waktu hampir bersamaan. Sang suami wafat beberapa jam setelah mengetahui istrinya meninggal.


 
8 Air Terjun Terindah di Dunia Top
Di negara manapun, air terjun selalu menjadi daya tarik wisatawan. Dari banyak air terjun yang ada di dunia, ada delapan yang bisa dibilang paling indah dan terkenal.


 
2 Resep Sup Sayur Kaya Gizi Top
Selain enak dan nikmat, sup merupakan makanan yang praktis dibuat. Sajikan keluarga Anda dengan makanan kaya zat besi dan vitamin, dengan dua variasi resep sup sayur ini.


 
Makanan Berwarna-warni, Solusi Atasi Anak Susah Makan Top
Punya masalah dengan si kecil yang susah makan dan hanya mau makanan makanan tertentu? Penelitian membuktikan cara untuk mengatasi masalah itu adalah dengan memberikan anak makanan berwarna-warni.


 
Justin Bieber Kembali ke Gaya Rambut yang Buatnya Populer Top
Penyanyi Justin Bieber ternyata tidak tahan lama-lama memiliki gaya rambut tanpa poni. Kini Justin kembali ke gaya rambut lamanya yang dulu diikuti oleh banyak anak muda di dunia.


 
Sale Kamiseta, Blouse Mulai dari Rp 100 Ribuan Top
Butik busana bergaya simpel dan girlie, Kamiseta, mengadakan program sale dengan potongan harga hingga 50 persen. Blouse motif garis, menjadi Rp 110 ribu dari harga Rp 220 ribu.


 
Make-up Gaya Bohemian dari Make Up For Ever Top
Menyambut musim semi 2012, Make Up For Ever meluncurkan koleksi make-up edisi terbatas, La Boheme yang terinspirasi dari gaya bebas ala wanita bohemian.


 
Selalu Pakai Sarung Tangan, Apa yang Disembunyikan Madonna? Top
Madonna sering terlihat mengenakan aksesori sarung tangan di setiap acara. Apakah yang sebenarnya ia sembunyikan?


 
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Top
Gemini, hati-hati! Batuk pilek bisa kambuh kembali jika Anda terlalu lepas kontrol dalam memilih menu makanan dan minuman. Zodiak selengkapnya berikut ini.


 
6 Pilihan Cheongsam untuk Sambut Imlek Top
Sama seperti kebaya, cheongsam merupakan busana tradisional yang wajib dimiliki terutama bagi Anda yang merayakan Imlek. Sebagai rekomendasi, berikut enam pilihan cheongsam karya Sebastian Gunawan yang bisa menjadi inspirasi gaya.


 
8 Riasan Terbaik & Terburuk Selebriti di Golden Globe Top
Para selebriti yang datang ke Golden Globe Awards tampil maksimal. Berikut ini 8 riasan selebriti terbaik dan terburuk.


 
Katy Perry Ingin Rujuk, Russel Brand Keukeuh Cerai Top
Rumah tangga Katy Perry dan Russel Brand sedang mengalami masalah besar. Russel memutuskan tetap ingin bercerai, sedangkan Katy ingin rujuk.


 
Tips Menyiapkan Dana Pensiun Sejak Usia 30 Top
Saat berusia 30 tahun, biasanya kita belum memikirkan untuk menyiapkan dana pensiun. Padahal, menyisihkan sebagian penghasilan untuk masa pensiun penting dilakukan sejak dini.


 
Selingkuh dengan Pria Beristri, Mungkinkah Bersatu? Top
Saya berniat bercerai dan saat ini sedang dekat dengan atasan saya, yang juga punya istri. Kami saling mencintai. Apakah ada harapan untuk kami berdua bersatu?


 
Kate Winslet Aktris Terbaik di Golden Globe 2012 Top
Golden Globe Awards kembali digelar untuk ke-69 kalinya, Minggu (16/1/2012) malam waktu setempat, di Beverly Hills, Amerika Serikat. Di ajang itu, aktris Kate Winslet kembali meraih penghargaan.


 
Mau Buat Suami Tersenyum? Ini Dia Caranya! Top
Tidak sulit untuk membuat suami bahagia. Berikut delapan cara mudah dan sederhana untuk dilakukan agar suami tersenyum.


 
10 Busana Terbaik & Terburuk Seleb di Golden Globe Awards Top
Ajang penghargaan Golden Globe Awards 2012 ke-69 digelar pada Minggu (15/1/2012) waktu setempat. Tentu saja semua selebriti yang hadir berusaha untuk tampil maksimal. Simak 10 penampilan seleb terbaik dan terburuk di sini.


 
6 Cara Irit Saat Berpacaran Top
Pergi dengan kekasih setiap akhir pekan sudah menjadi kegiatan yang wajib dilakukan. Masalahnya saat tanggal tua seperti saat ini, Anda dan pasangan tidak lagi memiliki uang lebih untuk bisa menikmati weekend.


 
Nikmati Diskon Warehouse Hingga 50% Top
Bagi Anda penggemar brand fashion Warehouse, bisa menambah koleksi dengan mengunjungi tokonya di Senayan City, Jakarta. Label busana asal Inggris ini menggelar sale hingga 50%.


 
Ini Alasan Depresi Bisa Sebabkan Disfungsi Seksual Top
Menurut para ahli, depresi merupakan salah satu penyebab utama hilangnya gairah seksual atau menurunnya performa seks. Bagaimana dua hal ini bisa saling terkait?


 
Ini Dia, Tips Menjadi Istri yang Baik Top
Setiap wanita pasti ingin menjadi sosok istri yang sempurna bagi suaminya. Berikut beberapa langkah untuk menjadi istri yang baik.


 
5 Trik Mengakhiri Pertengkaran dengan Kekasih Top
Mudah saja menyulut pertengkaran dengan kekasih, tapi sangat sulit menghentikannya. Saat emosi mulai memuncak, lakukan lima trik ini agar pertengkaran cepat berakhir.


 
4 Bahaya Kesehatan Akibat Sulit Tidur Top
Tidur yang berkualitas merupakan kunci utama untuk dapat berpikir jernih dan merasa rileks. Kurangnya waktu tidur bisa buat Anda merasa letih dan sensitif, bahkan berisiko mengalami masalah kesehatan.


 
J-Lo & Marc Anthony Kembali Mesra Top
Sempat dikabarkan memiliki hubungan yang buruk pasca cerai, Marc Anthony dan Jennifer Lopez terlihat akur dan mesra kembali. Hal tersebut terjadi saat keduanya mempromosikan proyek mereka 'Q'Viva! The Chosen' di Pasadena.


 

CREATE MORE ALERTS:

Auctions - Find out when new auctions are posted

Horoscopes - Receive your daily horoscope

Music - Get the newest Album Releases, Playlists and more

News - Only the news you want, delivered!

Stocks - Stay connected to the market with price quotes and more

Weather - Get today's weather conditions




You received this email because you subscribed to Yahoo! Alerts. Use this link to unsubscribe from this alert. To change your communications preferences for other Yahoo! business lines, please visit your Marketing Preferences. To learn more about Yahoo!'s use of personal information, including the use of web beacons in HTML-based email, please read our Privacy Policy. Yahoo! is located at 701 First Avenue, Sunnyvale, CA 94089.