Selasa, 17 Januari 2012

Y! Alert: wolipop

Yahoo! Alerts
My Alerts

The latest from wolipop


3 Model Nyaris Bugil Bikin Heboh Museum di Paris Top
Museum Musee D'Orsay di Paris kedatangan tiga model cantik belum lama ini. Di dalam museum, tiba-tiba saja, ketiga model itu melepas busana mereka dan nyaris bugil.


 
6 Perubahan Seksual yang Dialami Wanita Saat Menopause Top
Saat atau menjelang menopause, wanita akan mengalami beberapa perubahan dalam tubuhnya yang bisa memengaruhi kehidupan seksual. Ini dia enam perubahan tersebut.


 
6 Tanda Anda & Kekasih Cocok untuk Menikah Top
Saat menjalani sebuah hubungan cinta yang cukup lama, terkadang Anda mungkin terbersit keraguan, apakah Anda dan kekasih sebenarnya cocok untuk menikah. Berikut ini cara untuk mengetahuinya.


 
Inovasi Terbaru, Merias Bibir dengan Tato Temporer Top
Inovasi dalam kecantikan tidak pernah ada habisnya. Kini hadir tato sementara yang dapat menghias bibir, dengan beragam motif dan warna.


 
Hubungan Cinta Avril Lavigne-Brody Jenner Kandas Top
Perjalanan cinta penyanyi Avril Lavigne dan bintang reality show Brody Jenner berakhir. Setelah dua tahun bersama, keduanya memilih putus. Apa penyebabnya?


 
Ini Alasan Depresi Bisa Sebabkan Disfungsi Seksual Top
Menurut para ahli, depresi merupakan salah satu penyebab utama hilangnya gairah seksual atau menurunnya performa seks. Bagaimana dua hal ini bisa saling terkait?


 
Ini Dia, Tips Menjadi Istri yang Baik Top
Setiap wanita pasti ingin menjadi sosok istri yang sempurna bagi suaminya. Berikut beberapa langkah untuk menjadi istri yang baik.


 
5 Trik Mengakhiri Pertengkaran dengan Kekasih Top
Mudah saja menyulut pertengkaran dengan kekasih, tapi sangat sulit menghentikannya. Saat emosi mulai memuncak, lakukan lima trik ini agar pertengkaran cepat berakhir.


 
4 Bahaya Kesehatan Akibat Sulit Tidur Top
Tidur yang berkualitas merupakan kunci utama untuk dapat berpikir jernih dan merasa rileks. Kurangnya waktu tidur bisa buat Anda merasa letih dan sensitif, bahkan berisiko mengalami masalah kesehatan.


 
J-Lo & Marc Anthony Kembali Mesra Top
Sempat dikabarkan memiliki hubungan yang buruk pasca cerai, Marc Anthony dan Jennifer Lopez terlihat akur dan mesra kembali. Hal tersebut terjadi saat keduanya mempromosikan proyek mereka 'Q'Viva! The Chosen' di Pasadena.


 
Sale Kamiseta, Blouse Mulai dari Rp 100 Ribuan Top
Butik busana bergaya simpel dan girlie, Kamiseta, mengadakan program sale dengan potongan harga hingga 50 persen. Blouse motif garis, menjadi Rp 110 ribu dari harga Rp 220 ribu.


 
Make-up Gaya Bohemian dari Make Up For Ever Top
Menyambut musim semi 2012, Make Up For Ever meluncurkan koleksi make-up edisi terbatas, La Boheme yang terinspirasi dari gaya bebas ala wanita bohemian.


 
Selalu Pakai Sarung Tangan, Apa yang Disembunyikan Madonna? Top
Madonna sering terlihat mengenakan aksesori sarung tangan di setiap acara. Apakah yang sebenarnya ia sembunyikan?


 
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Top
Gemini, hati-hati! Batuk pilek bisa kambuh kembali jika Anda terlalu lepas kontrol dalam memilih menu makanan dan minuman. Zodiak selengkapnya berikut ini.


 
6 Pilihan Cheongsam untuk Sambut Imlek Top
Sama seperti kebaya, cheongsam merupakan busana tradisional yang wajib dimiliki terutama bagi Anda yang merayakan Imlek. Sebagai rekomendasi, berikut enam pilihan cheongsam karya Sebastian Gunawan yang bisa menjadi inspirasi gaya.


 
8 Riasan Terbaik & Terburuk Selebriti di Golden Globe Top
Para selebriti yang datang ke Golden Globe Awards tampil maksimal. Berikut ini 8 riasan selebriti terbaik dan terburuk.


 
Katy Perry Ingin Rujuk, Russel Brand Keukeuh Cerai Top
Rumah tangga Katy Perry dan Russel Brand sedang mengalami masalah besar. Russel memutuskan tetap ingin bercerai, sedangkan Katy ingin rujuk.


 
Tips Menyiapkan Dana Pensiun Sejak Usia 30 Top
Saat berusia 30 tahun, biasanya kita belum memikirkan untuk menyiapkan dana pensiun. Padahal, menyisihkan sebagian penghasilan untuk masa pensiun penting dilakukan sejak dini.


 
Selingkuh dengan Pria Beristri, Mungkinkah Bersatu? Top
Saya berniat bercerai dan saat ini sedang dekat dengan atasan saya, yang juga punya istri. Kami saling mencintai. Apakah ada harapan untuk kami berdua bersatu?


 
Kate Winslet Aktris Terbaik di Golden Globe 2012 Top
Golden Globe Awards kembali digelar untuk ke-69 kalinya, Minggu (16/1/2012) malam waktu setempat, di Beverly Hills, Amerika Serikat. Di ajang itu, aktris Kate Winslet kembali meraih penghargaan.


 
Mau Buat Suami Tersenyum? Ini Dia Caranya! Top
Tidak sulit untuk membuat suami bahagia. Berikut delapan cara mudah dan sederhana untuk dilakukan agar suami tersenyum.


 
10 Busana Terbaik & Terburuk Seleb di Golden Globe Awards Top
Ajang penghargaan Golden Globe Awards 2012 ke-69 digelar pada Minggu (15/1/2012) waktu setempat. Tentu saja semua selebriti yang hadir berusaha untuk tampil maksimal. Simak 10 penampilan seleb terbaik dan terburuk di sini.


 
6 Cara Irit Saat Berpacaran Top
Pergi dengan kekasih setiap akhir pekan sudah menjadi kegiatan yang wajib dilakukan. Masalahnya saat tanggal tua seperti saat ini, Anda dan pasangan tidak lagi memiliki uang lebih untuk bisa menikmati weekend.


 
Nikmati Diskon Warehouse Hingga 50% Top
Bagi Anda penggemar brand fashion Warehouse, bisa menambah koleksi dengan mengunjungi tokonya di Senayan City, Jakarta. Label busana asal Inggris ini menggelar sale hingga 50%.


 
8 Air Terjun Terindah di Dunia Top
Di negara manapun, air terjun selalu menjadi daya tarik wisatawan. Dari banyak air terjun yang ada di dunia, ada delapan yang bisa dibilang paling indah dan terkenal.


 
Brand Pakaian Anak Okaidi Gelar Diskon 50% Top
Jika ingin membeli pakaian untuk si kecil, mungkin inilah saat yang tepat. Brand pakaian anak Okaidi, tengah mengadakan program diskon yang bisa Anda nikmati hingga 50 persen.


 
2 Resep Olahan Sayur Gurih Top
Selain merupakan makan yang sehat dan segar, sayuran ini cocok untuk disantap dengan ikan goreng yang lezat. Berikut dua resep mengolah sayuran sehat dan segar.


 
Ingin Langsing? Makanlah dari Piring Warna Merah Top
Makanlah dari piring berwarna merah dan Anda akan lebih mudah menurunkan berat badan. Menurut para peneliti, makan dengan piring merah bisa membantu pediet dapatkan berat badan yang mereka inginkan.


 
Beyonce Menuai Kritik karena Buat Kulitnya Lebih Putih Top
Penyanyi Beyonce tampil jauh lebih putih dari warna kulitnya yang asli. Penampilan kulit barunya yang terlihat di iklan promosi album terbarunya, 4, tersebut kini jadi kontroversi.


 
'Someone Like You' Adele Lagu Karaoke Paling Favorit Top
Apa lagu favorit Anda saat karaoke? Sebuah situs menyebutkan, lagu Adele bertajuk 'Someone Like You' jadi lagu paling laris untuk berkaraoke.


 
Dekorasi Bunga di Dalam Rumah Kurangi Risiko Depresi Top
Dekorasi bunga tidak hanya memperindah ruangan, tapi juga meningkatkan mood. Studi menemukan bahwa vas berisi bunga segar di rumah bisa membuat orang lebih berbelas kasih.


 
Beyonce Desain Kaus untuk Kampanye Obama Top
Sebanyak 22 desainer telah merancang busana dan aksesori untuk meramaikan kampanye 'Runway to Win' milik Obama. Salah satu desainer tersebut adalah Beyonce Knowles.


 
Bisakah Suami Stop 'Jajan' Kalau Sedang Dinas Kantor? Top
Suami saya suka 'jajan', terutama kalo lagi dinas kantor. Apa kebiasaan buruk suami saya akan terus begitu, meski dia sudah janji nggak akan melakukannya lagi?


 
Seksinya Rihanna di Iklan Terbaru Lingerie & Jeans Armani Top
Berbagai pose dilakukan Rihanna di iklan terbaru lingerie dan jeans Armani. Dia asyik bergaya di atas tempat tidur dengan berbagai busana yang menonjolkan keseksian tubuhnya.


 
Tips Menjawab Pertanyaan Saat Wawancara Kerja Top
Wawancara kerja selalu menjadi salah satu bagian yang menegangkan bagi calon karyawan.Tapi Anda bisa melaluinya dengan tujuh tips berikut ini.


 
7 Potongan Rambut Pria yang Disukai Wanita Top
Pertama kali yang dilihat wanita dari pria adalah tatanan rambut mereka. Potongan rambut pria yang tepat, maka bisa menarik perhatian wanita.


 
5 Kegiatan untuk Anda yang Baru Putus Cinta Top
Anda boleh menangis sejadi-jadinya saat putus dari kekasih. Tapi hidup harus terus berjalan, dan lima kegiatan seru ini bisa membantu Anda melupakan patah hati.


 
Madonna Tersanjung Lagunya Dicontek Lady Gaga Top
Madonna berpikir bahwa single Lady Gaga, 'Born This Way' mencontek lagunya. Namun, penyanyi 53 itu justru tersanjung. 


 
6 Cara Konkret Buat Pernikahan Selalu Bahagia Top
Setiap pasangan pasti ingin kehidupan pernikahannya langgeng. Tapi itu saja tidak cukup. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan agar kehidupan pernikahan tidak monoton.


 
Intip Diskon Hingga 70% di Butik Karen Millen Top
Kabar gembira bagi Anda penggemar Karen Millen, karena brand asal Inggris tersebut tengah menggelar diskon hingga 70%.Yuk, kita intip seperti apa diskonnya.


 
10 Aktris Berbusana 'Terbuka' di Golden Globe 2012 Top
Di setiap acara penghargaan, para selebriti sadar akan keberadaan para media dan kritikus mode yang siap mengomentari penampilan mereka. Seperti halnya Golden Globe Award 2012.


 
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Top
Aquarius, migrain masih merupakan masalah bagi konsentrasi Anda. Ramalan zodiak lainnya, simak yang berikut ini.


 
5 Motif Busana yang Jadi Tren 2012 Top
Busana dengan motif atraktif akan terus menjadi idola para penggemar mode. Ada beberapa motif yang akan menjadi motif favorit di 2012. Apa saja?


 
Supaya Tampil Menawan di Foto Profil Facebook Top
Social media seperti facebook & twitter bisa menjadi pintu berbagai kesempatan. Entah jodoh, atau bahkan pekerjaan. Karena itu jangan sampai tampil mengecewakan.


 
6 Gaya Bercinta Wanita Sesuai Underwear Favoritnya Top
Apa underwear favorit Anda? Gaya bercinta seorang wanita ternyata bisa dilihat berdasarkan underwear yang kerap dipakainya.


 
4 Pertimbangan Sebelum Memilih Berhenti Kerja Demi Anak Top
Wanita terkadang mengalami dilema antara ingin berhenti kerja demi urus anak atau tetap bekerja setelah melahirkan. Apa yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan?


 
Tips Menarik Perhatian Pria di Transportasi Umum Top
Pria muda yang tampan tidak hanya bisa Anda temukan di tempat fitnes atau cafe saja. Tertarik berkenalan dengan si pria tampan itu, tapi tidak tahu bagaimana memulainya? Ini tipsnya.


 
Pakai High Heels Bisa Sebabkan Kaki Datar? Top
Walau dapat membuat penampilan lebih bergaya, sepatu hak tinggi sering menjadi penyebab masalah pada kaki. Menurut penelitian, high heels bisa sebabkan perubahan bentuk telapak kaki.


 
7 Aktris yang Tetap Hot di Usia Lewat 40 Tahun Top
Tak lekang dimakan usia. Ungkapan tersebut rasanya tepat ditujukan untuk deretan aktris ini. Meski berusia 40 tahun lebih, namun mereka tetap tampil menawan. Dan seksi!


 

CREATE MORE ALERTS:

Auctions - Find out when new auctions are posted

Horoscopes - Receive your daily horoscope

Music - Get the newest Album Releases, Playlists and more

News - Only the news you want, delivered!

Stocks - Stay connected to the market with price quotes and more

Weather - Get today's weather conditions




You received this email because you subscribed to Yahoo! Alerts. Use this link to unsubscribe from this alert. To change your communications preferences for other Yahoo! business lines, please visit your Marketing Preferences. To learn more about Yahoo!'s use of personal information, including the use of web beacons in HTML-based email, please read our Privacy Policy. Yahoo! is located at 701 First Avenue, Sunnyvale, CA 94089.